semua yang ada disini karena keajaiban

semua karena anak2 yang ajaib ,maka datanglah berbagai kejaiban termasuk didapurku

Minggu, 10 Januari 2016

11 januari 2016

Saat sendiri seperti pagi ini,saatnya waktu merenung dan mereview apa saja yg sudah terlewat kemarin ,cek list apa saja yg sudah jadi option,melihat kembali lagi BRM,whuaa ternyata banyak tugas yg belum tercapai makanya target harian ga tercapai #toyor kepala sendiri

Mohon maaf  ada beberapa yg tidak bisa terhandle kembali,bukan karena saya kesal atau BT ,bukan tidak mau merubah hidup yg lebih baik tapi saat ini saya mesti fokus pada diri saya sendiri dulu agar saya bisa lebih banyak membantu orang lain kelak,mungkin cara kita berbeda tapi perbedaan ini yg buat lebih berwarna dan indah

salah satu yg bisa saya sarankan buat kamu tulislah mimpimu,bawalah itu dalam doa dan biarkan allah yg menetukan hasilnya

ok sahabat tetap tersenyum dan bersyukur selalu 

salam ajaib

Marlian masri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar